Nova 3i Ponsel 4 Kamera Rilis di Indonesia, Berpenampilan Yang Unik

Nova 3i Ponsel 4 Kamera Rilis di Indonesia, Berpenampilan Yang Unik
Kabar Gram. Huawei kembali bawa ponsel kelas mengengahnya, Nova 3i, ke Indonesia hari ini di Jakarta. Huawei membungkus bagian belakang smartphone dengan lapisan tipis bertekstur khusus dibawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik.

Salah satu fitur andalah Nova 3i adalah empat kamera, dua kamera yang terpasang dibagian depan dengan resolusi 24 megapiksel dan 2 megapiksel. Lensa utama bertugas merekam detail dengan lensa lebar yang memiliki bukaan atau apertured/2.0, sementara lensa kedua 2MP merekam data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman.

Serta dua kamera lainnya dibelakang, dengan resolusi 16MP dan 2MP. Kombinasi ini dapat memotret foto dan rekam vido yang cerah sembari menciptakan efek bokeh (blur).

Ponsel ini miliki dapur pacu System0-on-Chip (SoC) octa core, kirin 710 yang dioptimalkan dengan kecerdasan buatas (AI). Dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 128GB. Huawei juga menanamkan batrai berkapastis 3.340 mAh.

Fitur lain yang ada dalam smartphone yang menyasar segmen anak muda ini adalah pemindai sidik jari dipunggung, serta telah didukung dual SIM dan micro-SD. Serta menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Tak hanya untuk hobi foto saja, smartphone ini juga mendukung bagi para pecinta game dengan menyematkan teknologi GPU untuk akselerasi game.

Lo Khing Seng, Deputy Country of Huawei Indonesia Consumer Business Group mengatakn bahwa seri Nova adalah salah satu lini ponsel andalan Huawei yang menyasar segemen konsumen anak muda.

“Ponsel Nova 3i ini merupakan hero model kami di Indonesia.” ujar Lo Khing Seng.

Hadir dalam 2 pilihan warna khas yaitu irirs purple dan hitam , Nova 3i dibanderol harga Rp4,2 juta. Huawei Nova 3i  sudah bisa mulai dipesan hari ini hingga 10 Agustus  2018 melalui online di e-commerce Lazada dan Erafone. Kemudian akan beredar di toko-toko offline pada 11 Agustus 2018.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Makepung, Tradisi Unik Yang Ada di Indonesia

5 Cara Memilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

Pengguna Internet Aktif Di Indonesia Potensi Besar Berkembangnya Ekonomi Digital