Nadine Chandrawinata: Saya Bangga!, Untuk Dipercaya Arak Api Asian Games 2018

Nadine Chandrawinata: Saya Bangga!, Untuk Dipercaya Arak Api Asian Games 2018
Kabar Gram. Hanya kata bangga dan merasa terhormat buat Nadine Chandrawinata terpilih sebagai pembawa api Asian Games 2018. Hebatnya lagi, ia harus membawa api itu dengan cara menyelam ke perairan di Pulau Pianemo yang berada di kawasan Raja Ampat.

“Ini suatu kehormatan bagi saya, dipercaya untuk membawa api untuk mengitari Raja Ampat.

 Mudah-mudahan dengan saya terlibat,  saya bisa bersama rombongan,  ini kan mengkntari dari daerah A,B, C,  sampai selesai. Mudah-mudahan kita bersama-sama bisa mensukseskan Asian Games 2018. Menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan contoh yang baik,” ucap Nadine sebelum bertolak ke Waisai,  ibu kota Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Menurut Nadine tidak ada persiapan khusus dirinya menjelang kirab obor bawah laut ini. Ia hanya melakukan persiapan kecil jelang penyelaman.

Sementara itu Richard Sambera,  mantan atlet renang nasional andalan Indonesia mengaku sangat gembira bisa terlibat event kali ini. Ia pun bangga bisa menjadi bagian bersejarah di mana semua mata dunia kini tertuju ke Indonesia.

Lebih membanggakanya lagi, ia mendapatkan kesempatan langka membawa api di dalam laut di tempat yang selama ini menjadi destinasi wisata dunia, Raja Ampat.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Makepung, Tradisi Unik Yang Ada di Indonesia

5 Cara Memilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

Pengguna Internet Aktif Di Indonesia Potensi Besar Berkembangnya Ekonomi Digital