5 Cara Memilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

5 Cara Memilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh
Poros Pos. Tak semua ragam celana panjang sesuai dengan bentuk tubuh. Tak heran kalau wanita merasa kerumitan jika memilih celana panjang yang cocok/tepat. Sedangkan, pemilihan celana yang cocok dengan diri sendiri dapat menyempurnakan penampilan.

Dikutip Purewow, Inilah trik memilih celana panjang sesuai dengan tubuh sendiri sehingga anda bisa tampil menarik dan lebih pede, Sebagai berikut :

1. Apel
Apel memiliki bagian tubuh yang lumayan besar pada bagian tengah dan sedikit ramping pada bagian bawahnya. Tubuh ini cocok menggunakan celana yang berupa skinny.

2. Pir
Celana panjang bagian bawah ini memiliki pinggang yang lebar atau bisa disebut dengan wide legged trousers celana ini paling cocok digunakan untuk wanita berukuran tubuh pir. Dengan memiliki bagian atas yang kecil dari bagian bawah dan bentuk pinggul yang penuh.

3. Nebula jam pasir
Celana panjang ini memiliki aksen tali bagian pinggang, Cocok dipakai untuk yang bertubuh Nebula jam pasir. Mengapa?, Karena celana jenis ini dapat memberikan bagian pinggang anda akan terasa lebih seksi.

4. Tinggi
Celana panjang yang bertipe kulot cocok sekali untuk mereka yang mempunyai tubuh tinggi. Karena tipe kulot ini akan tampil sempurna jika dipakai oleh orang yang memiliki tubuh tinggi, karena akan tampil sempurna dengan potongan kulot yang hanya berada pada bagian betis.

5. Miniatur/Pendek
Jika anda ingin terlihat lebih tinggi, Sebaiknya anda menggunakan celan panjang di atas pergelangan kaki. Misalkan seperti straight legged crops atau celana berpotongan lurus.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Makepung, Tradisi Unik Yang Ada di Indonesia

Pengguna Internet Aktif Di Indonesia Potensi Besar Berkembangnya Ekonomi Digital